Sunday, November 29, 2015

Menulis Surat Lamaran Kerja yang Effektif

Membuat surat lamaran kerja dalam bahasa Inggris itu penting, kenapa? Jawabannya tentu banyak yang memakai bahasa tersebut. Karenanya jika ingin terbaca oelh banyak orang, surat lamarannya pun harus memakai bahasa yang banyak dipakai oleh orang banyak.

Judul, topik dan muatan dari surat lamaran pekerjaan dalam bahasa Inggris ini bisa bervariasai, diantaranya:
contoh surat lamaran kerja bahasa inggris yang baik dan benar

contoh surat lamaran kerja bahasa inggris fresh graduate

contoh curriculum vitae bahasa inggris

contoh surat lamaran kerja bahasa inggris yang baik

contoh surat lamaran kerja bahasa inggris dan artinya

contoh surat lamaran kerja bahasa inggris untuk hotel

contoh surat lamaran kerja bahasa inggris beserta artinya

Untuk itu biar bisa dilihat dan dipraktekkan cara penulisannya, akan diberikan beberapa garis besar cara menyususunya.


MENULIS SURAT APLIKASI YANG EFEKTIF

Surat Permohonan (juga dikenal sebagai surat pengantar) adalah aspek sering diabaikan pencarian, dan pencari kerja sering mengajukan pertanyaan "Apakah aku benar-benar perlu surat lamaran?"

JAWABANNYA ADALAH YANG PALING JELAS: YA

Paling pasti Anda perlu surat permohonan untuk menemani resume Anda untuk setiap posisi yang Anda memohon.

Beberapa majikan akan tidak bahkan melihat resume yang diterima untuk sebuah posisi tanpa surat pengantar karena hal itu menunjukkan kurangnya usaha atas nama pemohon untuk tidak mengganggu untuk menulis surat.

MENGAPA MEMILIKI SURAT PERMOHONAN?

Sementara resume Anda harus memberikan majikan rasa dari Apakah Anda "cocok" jenis peran dan posisi yang Anda targetkan, surat lamaran harus memberitahu majikan mengapa Anda adalah orang terbaik untuk peran tertentu dalam perusahaan mereka.

Surat lamaran yang ditulis dengan baik harus mendorong majikan untuk beralih ke resume Anda dengan meningkatnya minat.

Surat aplikasi dinamis akan menang Anda sebuah wawancara jika Anda Alamat majikan yang menyatakan kriteria, selama resume Anda sampai ke standar yang sama.

Banyak pengusaha membayar perhatian kepada surat permohonan untuk mendapatkan ide dari pelamar keterampilan komunikasi tertulis dan perhatian terhadap detail. Hal ini karena banyak orang memiliki resume mereka yang ditulis secara profesional, namun menulis surat pengantar mereka sendiri.

Surat lamaran harus menunjukkan bahwa Anda:

• Memahami persyaratan pekerjaan
• Memiliki keahlian dan pengalaman yang sesuai dengan pekerjaan
• Memiliki minat yang tulus dan antusias tentang kesempatan khusus

TUJUAN DARI SURAT LAMARAN:

"Tujuan dari surat lamaran adalah untuk mendapatkan majikan untuk membaca resume Anda dan meminta Anda untuk menghadiri wawancara."

Jika Anda mengikuti langkah-langkah dalam modul ini Anda akan segera mendapatkan kemampuan untuk menulis surat aplikasi bertarget yang dinamis. Ini akan membuat majikan oleh menangani kebutuhan mereka dan akan mendorong mereka untuk membaca resume Anda dengan antisipasi positif. Dan pada saat yang sama menjual diri Anda!

MENJUAL DIRI ANDA!

Di MatchWorks, kami percaya bahwa surat lamaran adalah kesempatan lain untuk menjual diri Anda kepada majikan- dan jika Anda tidak mengambil kesempatan ini untuk menjual diri Anda sendiri-lain cerdas pemohon akan mengambil kesempatan itu.

Mengapa Anda tidak mengambil kesempatan untuk menjual diri Anda sendiri?

Anda tidak duduk di kamar dengan majikan dan tidak memiliki kesempatan untuk menjual diri kepada majikan. Surat lamaran harus berbicara untuk Anda dan sampaikan poin penjualan utama Anda untuk majikan. Surat lamaran adalah kesempatan untuk menjelaskan rincian yang terkandung dalam resume Anda, yang benar-benar hanya ringkasan dasar atau snap shot karir Anda. Tidak "menjual" Anda kepada majikan dan surat lamaran memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini. Anda harus karena itu selalu menulis surat aplikasi dibangun dengan benar-benar baik untuk setiap pekerjaan yang Anda melamar dan tidak menyia-nyiakan kesempatan.

Kita tahu dari pencari kerja yang diberi pekerjaan berdasarkan kekuatan lamaran karena itu diundang majikan untuk ingin bertemu mereka dan dibuat seperti kesan pertama yang positif dalam pikiran majikan.

3 Macam Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Terbaik, Buktikan!


No comments:

Post a Comment